Minggu, 23 Maret 2014

TULISAN TOU 2 MINGGU 1

PUISI… KATANYA!

Assalammuallaikkum wr. wb.

Postingan kali ini juga masih sama seputar Tugas Softskill ( Teori Organisasi Umum 2 ). Cuma Tulisan disini bebas boleh membahas tentang apa saja. Mungkin disini saya akan menulis sebuah Puisi yang saya buat, tapi saya bingung yang saya buat ini Puisi atau Bukan. Kalau seandainya Bukan mohon maaf , soalnya saya memang tidak jago bikin puisi. Makanya Judul diatas saya beri Judul " PUISI... KATANYA! " Kata-kata
" Katanya "  disitu menurut Saya sendiri haha.. Cekidoott 



BINTANG OH BINTANG
By : Wildi MS

Malam akan sunyi apa bila tidak adanya
Yang seharusnya indah terkesan biasa saja
Tanpa kehadirannya…

Bintang~
Benda langit yang indah bukan ?
Dia muncul dengan membawa sebuah misteri
Dengan bentuk-bentuk sebuah gugusan yang indah
Yang mengandung sebuah arti yang tak kita ketahui

Bintang~
Pancaran sinarmu
yang membuat ku ingin mengapai mu
kau berkelip-kelip saat ku memandang mu
seakan ingin memberi tahuku sebuah rahasia
Bintang janganlah padam cahaya mu
Tuntunlah aku untuk menerangi jalan ku J





LANTUNAN DOA
By : Wildi MS

Dalam sujud aku berseru
Memanggil-manggil Rabb ku yang Maha Agung
Ku merendah dihadapannya
Dalam baying DOSA yang ku perbuat

Hati, sifat, dan kelakuan yang Nista
Secara langsung memohon Ampunan
Kepada Peguasa Seluruh Jagad ini

Hanya tangisan yang Meleleh
Hanya Penyesalan yang menyelimuti saat itu
Serta
Sejuta penyesalan yang mendalam
Mengharapkan ampunan dari-Nya

Dalam doa aku bertanya
Akan kah….?
Akan kah aku memasuki Surga mu ya Rabb ? 
Jawaban tersebut hanya Dial ah yang tahu L


Terima Kasih sudah melihat Blog saya, hanya segitu puisi yang saya buat. Syukron

Waallaikumsalam wr.wb 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar